Minggu, 19 Juli 2015

KERJASAMA IKATAN ALUMNI KANUBI JEPANG

             Juli 2015 adalah waktu dimana kerjasama pertamakali ALUMNI KANUBI di Jepang bersama LPK GOUKAKU GAKKU BOYOLALI untuk membina alumni kanubi yang ingin mengikuti program magang ke jepang berupa pembinaan bahasa, sikap, budaya, dan lain lain. 





Alumni kanubi baik yang masih di jepang ataupun yang sudah pulang akan berkomitmen mendukung program ini, berupa pendanaan tidak langsung, tetapi karena jumlah personil yang terbatas, tentunya dana nya pun terbatas, 

kenapa kami memilih LPK GOUKAKU GAKKU , karena lembaga ini sudah kredibel dan berpengalaman dalam membanytu para muruid yang ingin magang ke jepang.

untuk angkatan pertama alumni kanubi dari goukaku ada 2 orang yaitu odymasta alumni TKJ2 2011 dan hanung prasetyo alumni TSM 2011. Tapi Alumni kanubi yang dijepang selain mereka berdua masih banyak lagi, ada Angga alumni BO 2011 , Tri Margono Alumni TKJ1 2011. dan masih banyak lagi , hanya informasi yang belum kita terima, 

pada bulan Juli 2015 ini alumni kanubi ada yang sudah selesai program magang di jepang , dan kembali lagi ke indonesia , bernama Himawan Listanto alumni kanubi TKJ2 2011. 

dan mulai tahun ini untuk lulusan SMK KANUBI 2015 bisa mengikuti seleksi magang ke jepang , tanpa menunggu batas umur minimal yaitu 20 tahun. dengan bantuan kerjasama dengan LPK GOUKAKU , sebagai lembaga pendidik pra seleksi . semoga di angkatan ke 2 dengan kerjasama ini dapat memperoleh hasil maksimal, dan di ridhoi Allah Subhanahu wata'ala.

bila ingin mencari tahu informasi tentang hal ini, bisa menghubungi akun dibawah ini, dengan cara meng klik nama di daftar .

  1. Pengurus Alumni Kanubi di Jepang
  2. Bp. Sarbiyanto
  3. LPK GOUKAKU GAKKU 

0 komentar:

Posting Komentar